nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekaman CCTV Perampokan Rumah Makan Gratis di Bogor Jadi Viral

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 18:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 338 2103108 rekaman-cctv-perampokan-rumah-makan-gratis-di-bogor-jadi-viral-DFGirYC6yo.JPG Foto: Ist

BOGOR - Beredar viral di media sosial rekaman kamera CCTV aksi perampokan rumah makan gratis dengan senjata tajam di Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rekaman berdurasi 32 detik tersebut, memperlihatkan dua perampok yang langsung masuk ke dalam rumah makan gratis. Dengan senjata tajam jenis cerulit, keduanya mengancam tiga penjaga rumah makan.

Setelah berhasil mendapat sejumlah barang, dua perampok itu kemudian melarikan diri. Sementara, tiga penjaga hanya bisa pasrah melihat aksi tersebut.

"Kejadiannya Jumat kemarin, sekitar pukul 02.55 WIB dini hari. Dua orang masuk langsung ngancem pakai cerulit, ada dua orang lagi nunggu di luar pakai motor," kata pemilik rumah makan gratis, Aditya Prayoga, saat dihubungi Okezone, Selasa (10/9/2019).

Aditya menambahkan, kedua perampok berhasil menggasak tiga unit handphone milik anak yatim yang kala itu tengah menjaga warungnya. Beruntung, ketiganya tidak ada yang dilukai oleh para perampok.

"Alhamdulillah gak ada (yang luka). Cuma tiga hanphone aja diambilm sempet ngacak-ngacak laci, tapi gak ads duitnya terus mereka pergi," jelasnya.

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia mengaku tidak habis pikir karena warung makan gratis miliknya menjadi incaran perampok.

"Sudah, sudah buat laporan kok. Ini warung makan gratis, gak ada uangnya masih aja dirampok. Warung ini sediain makanan gratis buat siapa aja yang mau, tapi kalau makanan berat cuma siang aja," tutupnya.

Sementara itu, hingga kini Okezone yang mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut ke Kepolisian Resor Bogor belum mendapat respon.

(kha)

1
1

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini