nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bus TransJakarta Ringsek Usai Tabrak Separator di Jalan S Parman

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 08:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 338 2103299 bus-transjakarta-ringsek-usai-tabrak-separator-di-jalan-s-parman-HtvXORXKUn.JPG Bus Transjakarta ringsek usai tabrak separator di Jakarta Barat (Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Bus TransJakarta dengan nomor polisi nomor B 7088 TGC mengalami kecelakaan tunggal di depan Wisma Bisnis Jalan S Parman, Jakarta Barat. Akibatnya, bus tersebut mengalami ringsek di bagian depan.

Menurut informasi yang disitat dari akun resmi Twitter @TMCPoldaMetro pada Rabu (11/9/2019), disebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.36 WIB. Namun, kendaraan nahas itu sudah ditangani anggota Satuan Polisi Lalu Lintas di lokasi.

Berdasarkan foto yang diunggah, bus itu mengalami ringsek di bagian depan, tepatnya bemper hancur dan rodanya pun terlepas. Tak hanya itu, pintu depan bus juga rusak bahkan nyaris terlepas.

Belum diketahui pemicu kecelakaan tunggal ini. Namun yang pasti, insiden tersebut sempat menyebabkan arus lalu lintas di lokasi tersendat. Perlu alat berat untuk memperbaiki separator dan mengevakuasi bus nahas itu.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini