nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat dengan Luka di Pelipis Kiri Hebohkan Warga Pancoran Mas Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 10:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 338 2103349 mayat-dengan-luka-di-pelipis-kiri-hebohkan-warga-pancoran-mas-depok-rDagCWdTsG.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (foto: Shutterstock)

DEPOK - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di kampung Kekupu RT 05/RW 05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok. Rabu 11 September 2019 sekira pukul 06.00 WIB.

Dari warga sekitar Muhamad Yasin (45) mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang berangkat sekolah, kemudian mereka berteriak sehingga diketahui warga lainya. Saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi tertelungkup menggunakan pakaian kaos hitam dan celana panjang hitam.

Baca Juga: Anggota LSM Ditemukan Tewas Mengenaskan 

"Anak mau berangkat sekolah pagi-pagi teriak ada orang tidur di jalanan ada yang teriak mayat juga warga keluar semua, pas diliat bener sudah enggak ada nyawanya," ucapnya.

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Hebohkan Warga Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat (foto: Okezone/Wahyu M)	 

Dia menyebutkan, pada jasad korban tersebut ditemukan luka di pelipis sebelah kiri, warga pun tak mengetahui apa penyebab luka tersebut. Saat ini polisi sudah menangni penemuan mayat tersebut.

"Emang warga juga liat ada luka di pelipis kiri tapi gak tau kenapa lukanya, warga langsung lapor polisi dan langsung dateng," imbunya.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihardi tidak merespon sambungan telepon dan pesan elektronik dari wartawan.

Baca Juga: Driver Ojol yang Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Diduga Dirampok Penumpang

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini