nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Kesempatan Takziah ke Rumah BJ Habibie, Aturan Ganjil-Genap Ditiadakan Sementara

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 03:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 338 2103756 beri-kesempatan-takziah-ke-rumah-bj-habibie-aturan-ganjil-genap-ditiadakan-sementara-UWY5vbmkWQ.jpg Rambu aturan ganjil-genap pelat nomor kendaraan di jalanan Jakarta. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Guna memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan melakukan takziah ke rumah duka presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, di Jalan Patra Kuningan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun meniadakan sementara aturan ganjil-genap di beberapa wilayah.

Baca juga: Kenangan Anies saat Masih SMA Mewawancarai BJ Habibie 

Hal itu sebagaimana diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melalui akun Twitter-nya pada Rabu 11 September 2019.

"Untuk beri kesempatan masyarakat yang hendak takziah ke rumah duka alm Pak Habibie, maka khusus pada Kamis pagi (12/9), aturan ganjil-genap tidak diberlakukan di Jl HR Rasuna Said, Jl Gatot Soebroto, dan Jl MT Haryono," kata Anies sebagaimana dikutip Okezone.

Baca juga: Anies Baswedan: Media Berhutang Budi pada BJ Habibie 

Namun demikian, lanjut Anies, untuk sore harinya penerapan aturan ganjil-genap pelat nomor kendaraan bermotor kembali diberlakukan di ketiga ruas jalan tersebut.

"Sore tetap berlaku," tambah Anies.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini