nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah 4 Tahun di Bogor Meninggal Penuh Lebam, Polisi Periksa Ibu Tiri

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 14:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 338 2103974 bocah-4-tahun-di-bogor-meninggal-penuh-lebam-polisi-periksa-ibu-tiri-C8ApS8Vbic.jpg Ilustrasi

BOGOR - Bocah perempuan berinisal SU yang masih berusia 4 tahun di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu menjelaskan pada awalnya SU dibawa oleh tetangga berserta ibu tirinya berinisial Z ke Puskesmas Mekarwangi Tanah Sareal sekira pukul 13.30 WIB.

SU yang sudah dalam kondisi meninggal dunia itu, kemudian langsung diperiksa jasadnya oleh petugas Puskemas. Hasilnya, petugas menemukan sejumlah luka lebam di bagian punggung dan tangannya.

Ilustrasi

"Jadi korban (SU) dibawa sudah keadaan meninggal. Ketika jasad diperiksa Puskesmas ada luka lebam di punggung dan tangan," kata Sarip, Rabu (11/9/2019).

Petugas Puskesmas yang curiga, lantas melaporkan temuannya tersebut ke Polsek Tanah Sareal. Akhirnya, polisi mendatangi Puskesmas dan membasa jasad SU ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum.

"Untuk kejanggalan (luka lebam) meninggalnya, mungkin nanti lebih lanjut setelah pemeriksaan visum agar akurat hasilnya," jelas Samsu.

Kepada polisi, ibu tirinya mengaku SU sempat terjatuh dari motor saat menumpang ojek online pada Sabtu 7 September 2019. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematiannya.

"Ibu korban Z mengaku pada hari Sabtu mengalami kecelakaan usai naik ojek online, pengakuannya itu. Tapi baru besok bisa dijelaskan dari hasil visum dan saksi- saksi karena masih didalami," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini