nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Driver Ojol Tusuk Leher Rekan di Summarecon Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 16:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 338 2104053 driver-ojol-tusuk-leher-rekan-di-summarecon-bekasi-RK8gmeXsv7.jpg Ilustrasi

BEKASI - Adu mulut yang berujung penusukan oleh seorang driver ojol, terjadi di sebuah halte, di Jalan Boulevard Summarecon, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis dini hari. Korban, Herwin (40) ditusuk oleh pelaku, MJ (32) di bagian leher, namun nyawanya masih bisa diselamatkan.

Korban yang merupakan warga Babelan, Bekasi, awalnya membeli akun Grab Car dari pelaku. Pada Rabu malam, korban lalu menjemput pelaku di kediamannya di Cilincing, Jakarta Utara, untuk melakukan foto wajah.

Sesampainya di lokasi, terjadilah percekcokan antara pelaku dan korban yang belum diketahui pasti penyebabnya. Pelaku yang tersulut emosi kemudian mengambil sebilah pisau dan menusuk korban di bagian leher. Korban lalu melakukan perlawanan, dan menghubungi pihak kepolisian.

Ilustrasi

"Lokasinya di halte. Jadi korban sama pelaku sempat ribut. Terus pelaku marah dan ambil pisau. Korban langsung ditusuk di situ," kata Topan, security Summarecon, Kamis (12/9/2019).

Tak berapa lama kemudian, pelaku berhasil diamankan petugas Polsek Medansatria, dibantu security setempat. Barang bukti sebilah pisau juga diamankan saat penangkapan.

"Pelakunya sudah ditangkap, sudah dibawa ke Polsek," ujarnya.

Sementara itu, dikonfirmasi Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Masih kita dalami motif pelaku ke korban," singkatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini