nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran di Depok, Pelajar SMP Terkapar dengan Kepala Terluka

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 338 2104647 tawuran-di-depok-pelajar-smp-terkapar-dengan-kepala-terluka-Ax3cMGfDt8.jpg Korban tawuran pelajar di Depok terkapar di pinggir jalan (Foto: Ist)

DEPOK - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta terkapar di sebuah lahan kosong daerah Cipayung Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jumat (13/9/2019). Siswa yang masih memakai seragam sekolah itu terluka di bagian kepala akibat tawuran dengan sekolah lain.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihardi mengatakan, korban pelajar SMP yang terkapar itu masih hidup dan sedang dirawat di Rumah Sakit Citama, Bogor. Pelajar itu sebelumnya terlibat tawuran di sebuah tanah kosong.

"Benar ada pelajar dari sekolah bukan negeri di Depok, satu orang terluka di kepala dan sekarang di Rumah Sakit Citama," kata Trihardi kepada wartawan, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga: Tawuran Antar Warga di Manggarai Berhasil Dibubarkan

Ilustrasi

Polisi mengamankan tiga orang pelajar yang diduga sebagai pelaku penganiayaan. Namun, polisi enggan menyebutkan inisial korban maupun terduga pelaku yang telah diamankan di Polsek Pancoran Mas. 

"Kami sudah amankan tiga orang dan kami panggil orangtua serta kepala sekolah dan gurunya," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini