nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kantin dan Rumah Penjaga SDN 10 Meruya Utara Jakbar Terbakar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 03:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 338 2104718 kantin-dan-rumah-penjaga-sdn-10-meruya-utara-jakbar-terbakar-7HpqJQMy9d.jfif Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Kebakaran terjadi di kompleks SD Negeri 10 Meruya Utara di Jalan Jomas, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (14/9/2019). Objek yang terbakar kantin dan rumah penjaga sekolah.

“Sekarang sudah balik, sudah selesai (pemadaman),” kata Hasanudin, petugas piket Kantor Pemadam Kebakaran Sektor Kembangan saat dihubungi Okezone.

Informasi kebakaran pertama kali diterima pihaknya sekira pukul 02.20 WIB tadi. Kemudian dikerahkan 16 unit mobil pemadam kebakaran.

Petugas sempat kesulitan untuk masuk ke lokasi kebakaran karena jalan menuju objek yang terbakar kecil dan sumber air juga sulit.

“Akses jalannya kecil,” ujar Hasanudin.

Petugas harus memarkirkan mobil pemadam jauh dari lokasi, lalu menarik selang untuk menjangkau kantin dan rumah yang terbakar.

Pemadam selesai dilakukan sekira pukul 02.53 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penyabab kebakaran belum diketahui pasti, namun dugaan sementara akibat arus pendek listrik.

“Dugaan korsleting,” ucap Hasanudin.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini