nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pecah Ban Jadi Penyebab Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 338 2105027 pecah-ban-jadi-penyebab-kecelakaan-tunggal-di-tol-jagorawi-7mfScftCxQ.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jabodetabek Jabar, Irra Susiyanti menyatakan penyebab kendaraan APV bernomor polisi F 1196 DH mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi lantaran terjadinya pecah ban di bagian belakang.

"Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang," kata Irra dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Menurut Irra, ketika ban itu pecah, pengemudi diduga langsung panik dan tidak mampu mengendalikan kendaraan roda empat tersebut. "Sehingga kendaraan oleng dan terguling," tutur Irra.

Kecelakaan

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas

Irra mengungkapkan, dalam kecelakaan itu terdapat tiga orang meninggal dunia. Sementara, beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Irra, korban meninggal dunia dan luka-luka itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

"Terdapat 3 korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong," tutup Irra.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini