nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Orang jadi Korban Kecelakaan Tunggal di Jagorawi

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 12:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 15 338 2105043 9-orang-jadi-korban-kecelakaan-tunggal-di-jagorawi-PtnOyX6Jde.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Polisi menyatakan ada sembilan orang yang menjadi korban dalam kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi. Dari sembilan orang itu, tiga diantaranya meninggal dunia.

"Update korban 3 orang meninggal dunia di tempat 3 orang luka berat dan 3 orang luka ringan," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKPB Ita Puspitalena saat dihubungi, Jakarta, Minggu (15/9/2019).

 Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas

Menurut Ita, insiden itu terjadi ketika pengedara melintas dari arah Bogor menuju Jakarta. Dalam perjalanan itu, tiba-tiba ban belakang kendaraan pecah.

"Mobil bergerak dari arah Bogor menuju Jakarta namun saat di TKP ban belakang sebelah kanan mobil APV tersebut pecah kemudian mengalami oleng dan terjadi kecelakaan," ujar Ita.

 Baca juga: Korban Tewas & Luka di Kecelakaan Tol Jagorawi Dibawa ke RSUD Ciawi

Saat ini, aparat kepolisian dan Jasa Marga telah melakukan evakuasi kepada korban dan pembersihan lokasi. Saat ini, lalu lintas sudah normal dan ruas tol sudah dapat dilalui secara normal.

"Saat ini jalur tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan," tutup dia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini