nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalan di Aplikasi Kencan, 4 Wanita Diperkosa 3 Pria

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 16 September 2019 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 338 2105418 kenalan-di-aplikasi-kencan-4-wanita-diperkosa-3-pria-kiYzoDDgVK.jpg Ilustrasi Pemerkosaan

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menangkap tiga pelaku pemerkosaan disertai perampokan, yakni ZL, FL dan SK. Diketahui peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

"Korban 4 orang perempuan," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, Senin (16/9/2019).

Arie menjelaskan modus yang dilakukan oleh para pelaku berawal ketika mereka berkenalan di salah satu aplikasi kencan atau media sosial bernama 'Badoo'.

Ilustrasi

Setelah berhasil diajak ke hotel, pelaku mengajak korban untuk bermain ludo. Saat itu, pelaku merencanakan akan memberikan minum bagi yang kalah agar keempat wanita tersebut hilang kesadaran.

"Setelah itu hilang kesadaran korban sudah tidak menggunakan celana dan juga barang barang milik korban hilang dibawa para pelaku ini yaitu berupa handphone uang dan dompet dibawa tersangka," ujar Arie.

Baca Juga : Pendiri Kaskus Andrew Darwis Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Disebutkannya keempat wanita korban pemerkosaan dan perampokan tersebut memiliki profesi yang bervariasi. Hasil penyelidikan di antaranya korban tersebut ada yang masih kuliah atau mahasiswa.

"Korbannya ini acak profesinya. Ada mahasiswa, ada juga yang umurnya dari 21, 22, 24 tahun. Mana yang mungkin bisa diajak kenalan, dan melakukan perbuatan seperti tadi itu," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini