nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Aksi Polisi Nemplok di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Senin 16 September 2019 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 338 2105511 viral-aksi-polisi-nemplok-di-kap-mobil-yang-melaju-di-pasar-minggu-X4OtY47GvH.jpg Tangkapan layar unggahan akun @jktinfo

JAKARTA - Anggota polisi kembali menyita perhatian warganet karena aksinya saat menghentikan pengemudi mobil yang melanggar aturan lalu lintas. Polisi tersebut nemplok di kap mobil yang tengah melaju.

Aksi polisi tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun @jktinfo. Dalam keterangan tertulis, video direkam di Jalan Pasar Minggu arah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Dalam video tersebut terlihat pengemudi Honda Mobilio berpelat B 1856 SIN tetap memacu mobilnya, meski seorang polisi sedang berpegangan di kap mobil.

Saat melaju tersebut, pengemudi yang diduga wanita itu sempat membuka pintu mobilnya. Tak lama sebuah benda dilempar oleh seseorang dari pinggir jalan mengenai kaca mobil belakang.

(Instagram @jktinfo)

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno membenarkan kejadian ini. Namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang ada kegiatan.


Peristiwa ini mirip dengan yang pernah terjadi di Bandung pada Juni 2019. Saat itu Brigadir Natan Doris yang bertugas di Unit Lantas Polsek Cicendo, Kota Bandung berpegangan di kap mobil yang melaju. Aksinya itu untuk memberhentikan pengendara mobil yang melanggar aturan lalu lintas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini