nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jomblo dan Kurang Perhatian Keluarga, Pria di Depok Gantung Diri

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 16 September 2019 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 338 2105565 jomblo-dan-kurang-perhatian-keluarga-pria-di-depok-gantung-diri-CUuFjkcUba.jpg Ilustrasi

DEPOK - Pria paruh baya inisial AW (40) ditemukan tewas tergantung di plafon kamar mandi rumahnya di Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (16/9/2019).

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra mengatakan motif pria tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Pancoran Mas, Kota Depok, karena diduga putus asa tidak dapat membantu keluarga.

"Motif korban bunuh diri kita ketahui setelah ditemukan secarik kertas tulisan tangan pulpen warna merah. Intinya korban putus asa lantaran tidak bisa membantu keluarga dan kurang diperhatikan juga," ucap dia saat dihubungi wartawan, Senin (16/9/2019) pagi.

Dia menuturkan, korban tinggal bersama saudaranya dalam satu rumah dan korban belum menikah sehingga merasa kurang diperhatikan.

Ilustrasi

"Saudaranya tapi tidak dapat membantu sama sekali, sehingga putus asa dan akhirnya mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan tali tambang kuning," jelasnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang mau ke kamar mandi. Korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kaos dan celana pendek hitam. Dari keterangan keluarga korban merupakan seorang yang pendiam dan tertutup di lingkungan sekitar,

"Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak divisum lalu membuat surat pernyataan disaksikan anggota Polsek Pancoran," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini