nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Boks Besar Terguling di Jalan Tol Cakung Arah Cikunir

Hantoro, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 17 338 2105730 truk-boks-besar-terguling-di-jalan-tol-cakung-arah-cikunir-JoOvjAclR5.jpg Truk boks besar terguling di Jalan Tol Cakung yang mengarah ke Cikunir. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Sebuah truk boks besar berpelat nomor B-9870-XT terguling di Kilometer 52,600 Jalan Tol Cakung yang mengarah ke Cikunir. Peristiwa ini tepatnya terjadi pada pukul 06.56 WIB.

Mengutip laporan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa (17/9/2019), petugas kepolisian langsung memberikan penanganan terkait kecelakaan truk boks ini.

Baca juga: Bus Tabrak Truk Tangki di Lampung, 9 Orang Tewas Mengenaskan 

Kemudian petugas juga terlihat tetap memberikan pengaturan lalu lintas agar laju kendaraan lainnya tidak terdampak kecelakaan tersebut.

Truk boks terguling di Jalan Tol Cakung arah Cikunir. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Arus lalin kendaraan di Jalan Tol Cakung yang mengarah ke Cikunir sendiri tampak masih sepi. Jadi tidak terjadi kepadatan akibat kecelakaan ini.

Sementara truk boks besar yang terguling terlihat masih terguling di sisi paling kiri jalan tol.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Kayuagung - Palembang, 2 Orang Tewas 

Kendaraan besar itu tampak mengalami kerusakan di bagian kiri bodinya. Kemudian atap boksnya juga rusak hingga sejumlah barang bawaannya sedikit menonjol keluar.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Demikian juga dengan korban dan kerugian materiil yang diderita.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini