nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Bocimi

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 338 2105824 mayat-pria-bersimbah-darah-ditemukan-di-tol-bocimi-O3iuBXBs1j.jpg Penemuan mayat di Tol Bocimi (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan ruas Tol Bogor, Ciawi, Sukabumi (Bocimi), Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi luka di leher dan tangan.

"Ditemukan sekitar jam 6 pagi, kami dapat laporan dari petugas PJR," kata Kapolsek Cijeruk, Kompol Anak Agung Raka, dikonfirmasi, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan di Sorong Penuh Luka Tusuk 

Diduga kuat, pria tersebut korban pembunuhan karena melihat sejumlah luka di tubuhnya. "Diduga pembunuhan karena ada luka di tangan dan leher. Tapi kita belum tahu pasti, bisa jadi di sini hanya lokasi pembuangan korban saja," ujar Agung.

Ilustrasi 

Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui identitas maupun penyebab pasti kematian korban. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi.

"Korbannya sudah dibawa ke RSUD Ciawi tadi. Penyebabnya belum diketahui mudah-mudahan saja nanti cepat terungkap," ujar Agung.

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini