nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senggol Mobil, Pemotor CBR Tewas Hantam Trotoar di Tangsel

Hambali, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 11:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 338 2106269 senggol-mobil-pemotor-cbr-tewas-hantam-trotoar-di-tangsel-yXSxur6hYB.jpg Pemotor tewas kecelakaan di Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Pengendara sepeda motor merek Honda CBR B 6599 WEN tewas usai kendaraannya yang melaju kencang menyenggol mobil Nissan Juke B 1511 TOT di depan Taman Kota 2, Jalan Tekno Widya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kecelakaan nahas itu terjadi pada Rabu (18/9/2019) pagi. Menurut keterangan para saksi, mulanya mobil Nissan yang dikemudikan Urianto melintasi Taman Kota 2 menuju arah bundaran Taman Tekno. Karena suatu alasan, dia mengarahkan laju kendaraannya ke kiri jalan untuk berhenti di tepian.

Baca Juga: Truk Boks Besar Terguling di Jalan Tol Cakung Arah Cikunir 

Saat itulah, muncul Honda CBR berkecepatan tinggi yang dikendarai M Ilham (22) melaju di bagian kiri jalan. Nahas, sepeda motornya menyenggol bodi sebelah kiri mobil Nissan yang hendak menepi.

"Sepeda motor langsung hilang kendali karena dalam kecepatan tinggi, lalu menabrak trotoar jalan. Bagian kepala pengendara terluka parah karena membentur jalan," ujar AKP Freddy Yudha Satria, Kapolsek Cisauk, kepada Okezone.

Pengendara motor kecelakaan di Tangsel 

Sebenarnya M Ilham masih terlihat kritis di lokasi kejadian, beberapa warga dan saksi sempat menolong dan melarikannya ke Rumah Sakit Hermina. Namun, karena luka parah di bagian kepala, pria yang tinggal di Kampung Curug, RT02 RW01, Babakan, Setu, Kota Tangsel itu dinyatakan meninggal dunia.

"Karena luka parah, pengendara motor ini akhirnya meninggal dunia," tuturnya.

Baca Juga: Bus Tabrak Truk Tangki di Lampung, 9 Orang Tewas Mengenaskan 

Kasus ini tengah ditangani Satlantas Polres Tangsel. Sejumlah barang bukti telah diamankan petugas. Nampak di lokasi, sepeda motor Honda CBR mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, sedangkan sebagian ceceran darah pengendaranya masih terlihat menggumpal di permukaan trotoar.

"Ditangani tim 2 Satlantas Polres Tangsel," ujar Freddy.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini