nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Terluka Sayat Ditemukan Bersimbah di Jatinegara, Diduga Coba Bunuh Diri

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 18 September 2019 12:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 338 2106293 pria-terluka-sayat-ditemukan-bersimbah-di-jatinegara-diduga-coba-bunuh-diri-BTolwRlLTC.jpg Pria yang ditemukan bersimbah darah di pinggir rel di Jatinegara, Jakarta Timur (Foto Polrestro Jakarta Timur)

JAKARTA – Seorang pria ditemukan bersimbah darah di pinggir perlintasan Kereta Api Gunung Antang, Jalan Matraman Raya, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timu, Rabu (18/9/2019), menghebohkan warga.

Pemuda yang belum diketahui identitas itu diduga mencoba bunuh diri dengan menyayat nadi lengan kirinya dengan pisau cutter.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono mengatakan, saat ditemukan pria tersebut tergeletak bersimbah darah dengan luka serius di bagian lengan kiri. "Orang diduga percobaan bunuh diri," katanya.

 Ilustrasi

Saat ditemukan, warga sempat mengira pemuda itu sudah jadi mayat karena kondisinya tak sadarkan diri. Namun, ternyata masih hidup. Di samping tubuh pria tersebut juga ditemukan pisau cutter yang diduga digunakan untuk mengoyak nadinya.

"Saat ini pria dibawa ke RSCM (Cipto Mangunkusumo). Korban masih dirawat di ICU belum sadar, belum bisa dimintai keterangan," ujar Darmo.

Darmo memastikan, pemuda tersebut bukan korban penganiyaaan, hal ini diperkuat oleh bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Keterangan saksi di lokasi enggak ada ribut-ribut sebelum kejadian. Saksi cuman melihat korban berjalan sempoyongan lalu terjatuh. Jadi bukan korban penganiayaan," tutupnya.

Polisi masih mendalami identitas pria tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini