nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petaka Cinta Segitiga, Juru Parkir Bunuh Pedagang Ikan di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 14:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 338 2106807 petaka-cinta-segitiga-juru-parkir-bunuh-pegadang-ikan-di-bogor-NiA2m9T6mD.jpg Polres Bogor merilis kasus pembunuhan pedagang ikan oleh juru parkir (Okezone.com/Putra)

BOGOR - Seorang juru parkir Daeng Sanusi (43) nekat membunuh pedagang ikan, Daud Muslim (43) di Pasar Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. Pembunuhan tersebut diduga buntut cinta segitiga. Pelaku tak sudi istrinya berinisial JM berselingkuh dengan korban.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku mencurigai bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain pada Agustus 2019.

Setelah didesak, sang istri mengaku menjalin cinta terlarang dengan Daud Muslim, pedagang ikan di Pasar Bogor.Ilustrasi

"Sejak itu pelaku niat bunuh korban. Akhirnya pelaku menemukan korban di Pasar Bogor lalu menusuknya dengan sangkur pada Jumat 23 Agustus 2019," kata Hendri kepada wartawan, Kamis (19/9/2019).

Daud Muslim yang menderita luka tusukan di ulu hati meninggal dunia. "Meninggal di perjalanan ke rumah sakit. Tusukannya sekali, tapi sampai ususnya keluar," ujar Hendri.

Setelah menusuk korban, pelaku melarikan diri sebelum ditangkap polisi pada Selasa 17 September 2019.

Pelaku dijerat Pasal 340 dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

"Hukumannya bisa penjara seumur hidup atau hukuman mati karena pelaku sudah merencanankan pembunuhan ini kepada korban," tutup Hendri.(sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini