nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Rumah Pengepul Plastik Tak Ganggu Aktivitas Bandara Soetta

Isty Maulidya, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 338 2106983 kebakaran-rumah-pengepul-plastik-tak-ganggu-aktivitas-bandara-soetta-vE5D0n7qdo.jpg Rumah pengepul plastik terbakar di Jakarta Barat (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Kebakaran melanda sebuah rumah pengepul plastik di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (19/9/2019) sekira pukul 16.00 WIB. Asap pekat yang membumbung tinggi dipastikan tak mengganggu aktivitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Betul, ada kebakaran dekat Bandara, tapi sejauh ini penerbangan baik itu keberangkatan atau kedatangan masih normal. Dan tidak terganggu," ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Rumah Pengepul Plastik di Kalideres Terbakar, Asap Hitam Selimuti Langit

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menyatakan, upaya pemadaman telah dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang.

Kebakaran

Sekira 10 unit mobil pemadam kebakaran gabungan dari wilayah Jakarta Barat, kota Tangerang dan juga dari pihak PT Angkasa Pura yang diturunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Pihaknya tidak bisa memberikan info lebih jelas karena kebakaran berada di wilayah Rawa Bokor, Jakarta Barat dan tidak termasuk ke dalam wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

"Iya ada kebakaran, tapi lokasinya di Jakarta Barat. Tapi sekarang sedang dipadamkan dibantu oleh pemadam kebakaran dari Kota Tangerang," katanya.

Baca Juga: Kronologi Kebakaran yang Hanguskan Ratusan Rumah Warga Asmat Papua

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini