nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Renta Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta di Ciputat

Hambali, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 338 2107060 pria-renta-tewas-mengenaskan-tersambar-kereta-di-ciputat-N5qrv7as0K.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

TANGSEL - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di jalur Kereta Rel Listrik (KRL) yang berada di Kampung Cilalung, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (19/9/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban sudah ditemukan tergeletak bersimbah darah sekira pukul 15.30 WIB. Beberapa saksi, coba menelusuri ke lokasi soal laporan adanya korban tertabrak KRL. Begitu dicek, jasad pria sekira berusia 65 tahun berada di area jalur KRL.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas langsung ke TKP, dan setelah di TKP ternyata benar ada seorang laki-laki sudah meninggal dunia," terang Aiptu Abdul Hamid.

 Baca juga: Dosen Unej dan Istri Tewas Usai Ditabrak Kereta

Sebelumnya, Wakil Kepala Stasiun Sudimara Sasli Rais mendapat laporan dari operator, bahwa masinis KA 1994 jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung menginformasikan jika ada yang tertabrak kereta di jalur Cilalung, Jombang.

Guna memastikan informasi itu, selanjutnya pihak stasiun dan petugas sekuriti mendatangi lokasi. Rupanya kabar tersebut benar adanya, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah.

"Begitu dicek benar, ada yang tertabrak, kondisinya sudah meninggal. Lalu kota laporkan ke Polsek Ciputat," terang Saptaji, salah satu petugas sekuriti stasiun Sudimara.

 Baca juga: 7 Orang Tewas Tertabrak Kereta di Indramayu

Tak beberapa lama, petugas dari Polsek Ciputat tiba di lokasi. Mereka kemudian melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi. Jenazah lantas dikirim ke Rumah Sakit.

Korban tak membawa identitas apapun, ciri-cirinya berkulit putih, tinggi sekira 165 centimeter, memakai kaos berwarna putih, celana jins pendek berwana biru, rambut dipenuhi uban, memakai sandal jepit warna merah.

Sedangkan luka yang dialami adalah, tangan sebelah kanan hampir putus, kepala mengalami luka robek cukup parah, bagian kaki pergelangan sebelah kanan nyaris putus, dan bagian perutnya mengalami luka terbuka cukup lebar.

"Korban diduga sempat terseret puluhan meter dari titik pertama," ucap Kompol Endy Mahandika, Kapolsek Ciputat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini