nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Salat Jumat, Rumah Warga di Gandaria Jaksel Dilalap Api

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 338 2107287 ditinggal-salat-jumat-rumah-warga-di-gandaria-jaksel-dilalap-api-2jQP100Rt6.jpg Kebakaran rumah warga di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan (Foto: Muhamad Rizky)

JAKARTA - Kebakaran melanda rumah warga di Jalan Bahari, Kelurahan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). 

Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun mengatakan, kebakaran terjadi di RT 007 RW 007 Gandaria Selatan sekira pukul 12.30 WIB. Pemilik rumah saat itu telah berangkat ke masjid untuk melakukan Salat Jumat.

"Istri dan anaknya sedang bekerja selanjutnya pada pukul 12.20 WIB saat korban kembali dari salat Jumat sesampainya di rumah tiba-tiba api sudah membesar membakar ruangan kamar korban," kata Martson dalam keterangannya.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Pengepul Plastik Tak Ganggu Aktivitas Bandara Soetta

Kebakaran rumah

Martson mengatakan, api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik di sebuah kamar rumah tersebut. Saat ini, api sendiri sudah berhasil dipadamkan dengan bantuan enam mobil pemadam kebakaran. 

"Api berhasil dipadamkan sekira pukul 13.10 WIB tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam musibah ini. Namun, kerugian materil belum dapat ditafsir," tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini