nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Beruntun Libatkan Truk dan 2 Mobil Pribadi Terjadi di Tol Tangerang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 15:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 338 2107324 kecelakaan-beruntun-libatkan-truk-di-tol-tangerang-lalin-tersendat-RQvugFnC5W.jpg Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Tangerang (foto: Instagram/@jktinfo)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Tangerang tepatnya di KM 13. Peristiwa kecelakaan ini melibatkan sebuah truk, mobil sedan dan mobil minibus.

"Kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan terjadi di tol Jakarta - Tangerang KM 13, rest area Karang Tengah pada siang hari ini," tulis akun Instagram @jktinfo, Jumat (20/9/2019).

 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo memperlihatkan kondisi kerusakan parah dialami mobil sedan berwarna hitam. Bahkan, mobil minibus jenis Toyota Innova warga abu-abu berada di atas kap depan mobil sedan tersebut.

Mobil Innova yang ada di bagian paling depan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bahkan, kap mesin mobil tersebut ringsek. Sempat terjadi kepadatan lalu lintas jelang lokasi kejadian

"#Tol_Janger Meruya - Kunciran KM 14 PADAT, ada penanganan kecelakaan di lajur 2/tengah," tulis akun Twitter @PTJASAMARGA.

Hingga kini, petugas Jasamarga sedang berada di lokasi kejadian perkara untuk melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Belum ada laporan mengenai adanya korban dalam kecelakaan tersebut. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan Jasa Marga.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini