nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang, 2 Pengemudi Terluka

Isty Maulidya, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 20:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 338 2107465 tabrakan-beruntun-di-tol-tangerang-2-pengemudi-terluka-K66TLWKcv5.jpg Kecelakaan di Tol Tangerang (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Tabrakan beruntun di Tol Tangerang pada Jumat (20/9/2019) melibatkan truk trailer, Toyota Camry dan Toyota Innova. Dua pengemudi mobil mengalami luka serius.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menerangkan, pengemudi Camry, Lauretto Mulyono terluka di bagian kepala, sedangkan pengemudi Innova, Muhammad Faris luka memar di bagian dalam tubuh. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapat perawatan intensif.

"Korban keduanya dari pengemudi mobil. Pengemudi Camry domisilinya di Jakarta, mengalami luka robek di bagian kepala. Sementara pengemudi Innova domisili di Tangerang mengalami luka memar di dalam" ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan Truk dan 2 Mobil Pribadi Terjadi di Tol Tangerang

Ilustrasi

Sementara untuk kronologi kecelakaan, Abdul Rachim menjelaskan dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan tersebut disebabkan truk trailer dengan nomor polisi B 9597 QT yang melaju dari arah Jakarta menuju Bitung menabrak mobil Toyota Camry di depannya, yang kemudian menabrak mobil Innova.

"Keterangan saksi awal itu karena truk menabrak Camry, kemudian Camry menabrak Innova," ujarnya.

Namun, dirinya mengaku belum bisa memastikan bagaimana awal mula terjadinya kecelakaan tersebut. Karena saat ini masih berlangsung olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi lainnya. Ketiga unit kendaraan tersebut sudah diamankan di Pool Truk Bitung.

"Tapi ini masih didalami lagi seperti apa kronologinya, karena kan masih mengumpulkan saksi-saksi. Kita masih periksa juga apa yang menyebabkan truk tersebut menabrak mobil di depannya," ujarnya.

Baca Juga: Sopir Pikap Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Tasikmalaya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini