nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intel Polisi Dibacok OTK saat Naik Motor di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 12:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 21 338 2107595 intel-polisi-dibacok-otk-saat-naik-motor-di-bogor-84oxSlN1Gb.jpg ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR - Seorang anggota Intelkam Polsek Parung, Bripka Ade menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Raya Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Parung, Kompol Parmin mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang mengendarai motor seorang diri sekitar pukul 15.30 WIB pada Jumat 20 September 2019 kemarin.

Korban yang sedang memonitoring pasca-bentrokan antardua organisasi masyarakat (ormas) di sekitar lokasi, tiba-tiba dibacok oleh orang tidak dikenal di kepala bagian belakang.

 Ilustrasi

"Jadi korban sedang monitoring situasi setelah bentrokan ormas pakai baju preman. Lalu korban dibacok orang tidak dikenal kena kepala belakang dan pipi," kata Parmin saat dikonfirmasi, Sabtu (21/9/2019).

Korban yang bersimbah darah langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Saat ini, kondisi Bripka Ade sudah berangsur-angsur membaik dan diperbolehkan pulang oleh dokter.

"Sekarang sudah bisa pulang sama dokter," ungkapnya.

Parmin menambahkan, pihaknya masih memburu pelaku pembacokan anggotanya yang sudah diketahui identitasnya. Sementara, untuk bentrokan ormas sebelumnya sudah didamaikan petugas.

"Pelaku masih kita buru, sudah diketahui identitasnya. Kalau terkait ormas kedua belah pihak sudah berdamai dan membuat perjanjian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini