nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya, Diduga karena Melahirkan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 21 338 2107699 seorang-wanita-ditemukan-meninggal-di-kamar-kosnya-diduga-karena-melahirkan-JZ5700tS4Q.jpg Ilustrasi penemuan mayat wanita. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Seorang wanita berinisial AS ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). Korban diduga meninggal saat hendak melahirkan bayi yang dikandungnya.

Baca juga: Penemuan Mayat Ibu dan Bayi yang Sudah Membusuk Gegerkan Warga 

"Di belakang Kalibata Mall, di deket Lapangan Belalang, di kos-kosan. Dugaan sementara meninggal melahirkan, karena enggak ada tanda-tanda kekerasan," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah saat dikonfirmasi.

Ilustrasi mayat. (Foto: Shutterstock)

Ia menjelaskan, jenazah AS awalnya ditemukan warga sekitar lokasi kosan yang mencium aroma tidak sedap. Warga kemudian berusaha mencari tahu dan melihat AS sudah dalam keadaan telentang meninggal dunia.

Baca juga: Motif Ibu Tiri Aniaya Balita hingga Tewas Hanya Pelampiasan 

"Laporannya sekitar jam 10 tadi pagi. Awalnya warga curiga ada bau-bau begitu. Dia (warga) ajak temannya lagi suruh cek. Disenter dari atas, posisinya lagi telentang begitu," tutur Abdullah.

Polisi sendiri, kata dia, sudah membawa jenazah AS ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya juga sudah menghubungi pihak keluarga AS.

Baca juga: Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Bocimi 

"Keluarga sudah dihubungi. Sudah meluncur ke RS Fatmawati. Sekarang masih menunggu perkembangan, karena kalau kita minta visum harus ada persetujuan keluarga. Kalau enggak, kita enggak bisa. Paling maksimal visum luar dari dokter," tambah Abdullah.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan di kartu identitas, AS merupakan warga DKI Jakarta. Ia diduga sudah meninggal sejak beberapa hari lalu.

"Dugaan tiga hari lalu," tukasnya.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Sorong Penuh Luka Tusuk 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini