nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Bisikan Gaib, Perempuan di Depok Nekat Terjun ke Sungai

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 23 September 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 338 2107994 dapat-bisikan-gaib-perempuan-di-depok-nekat-terjun-ke-sungai-QUXbQlhcDy.JPG Jembatan Juanda, lokasi percobaan bunuh diri seorang wanita di Depok (Foto: Wahyu Muntinanto/Okezone)

DEPOK - Seorang wanita yang mengaku bernama Painah (35) nekat terjun ke Sungai Sugutamu dari atas jembatan Jalan Juanda tepat samping Pesona Square Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu (22/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kepala Urusuan Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi mengatakan, menurut pengakuan korban, wanita tersebut terjun ke sungai karena merasa ada yang membisiki untuk melompat dari atas jembatan.

"Ada yang membisiki saya untuk melompat dari atas jembatan," kata Made menirukan ucapan korban.

Dia menuturkan, korban dapat diselamatkan oleh pengamen yang melihat ada wanita memakai kaos merah dan celana hitam hanyut di sungai itu. Kemudian pengamen dan anggota Quick Respons Satreskrim Polresta Depok menolong sehingga korban dapat diselamatkan.

"Mereka pun sempat mengira kalau korban sedang berenang tapi pengamen itu merasa janggal karena korban tenggelam, setelah itu korban ditolong pengamen dan anggota Quick Respons Satreskrim Polresta Depok," kata dia.

Menurut saksi mata, korban sempat terlihat berjalan kebingungan di atas jembatan sehari sebelum korban melakukan percobaan bunuh diri.

"Kemudian saksi Nasir dan saksi Soleh melihat jam 02.00 WIB dini hari Minggu tanggal 22 september 2019, masih melihat korban masih mondar mandir di atas jembatan Juanda," tuturnya.

Namun, pagi harinya sekira pukul 09.00 WIB, saksi kembali melihat korban duduk duduk di tepi sungai di bawah jembatan sambil menggoyangkan kaki di air. "Kemudian pukul 14.00 WIB korban melompat dan saksi pengamen melihat korban sudah hanyut di sungai," kata Made.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke RS Kramatjati untuk mendapat pertolongan medis. Hingga saat ini Satreskrim Polresta Depok masih mencari keluarga korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini