nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Oleng di Daan Mogot, 2 Orang Tewas Tertimpa Muatan Besi

Isty Maulidya, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 338 2109297 truk-oleng-di-daan-mogot-2-orang-tewas-tertimpa-muatan-besi-zLWyLOsuQ1.jpg Kecelakaan di Daan Mogot. (Foto: Isty Maulidya/Okezone)

TANGERANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang pada Rabu (25/9/2019) siang. Peristiwa tersebut melibatkan sebuah truk bermuatan besi bernomor polisi B 9189 EZ dengan 3 unit sepeda motor dan 2 unit minibus. Akibat kecelakaan tersebut 2 orang tewas dan 2 lainnya mengalami luka berat.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, petugas kepolisiaan saat ini masih menangani tempat kejadian perkara, dan korban luka sudah dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Data sementara ada empat korban. Dua meninggal dunia, dua lagi luka berat. Yang meninggal sudah dibawa ke RSUD kabupaten Tangerang, untuk yang juga sudah dapat perawatan medis" ujarnya

Abdul Rachim juga menjelaskan, kuat dugaan truk tersebut mengalami rem blong saat mendekati lampu merah di Jalan Daan Mogot. Truk tersebut kemudian menabrak papan reklame dan baliho sebelum muatannya jatuh menimpa kendaraan di sekitarnya.

(Foto: Isty Maulida/Okezone)

"Truk melaju dari arah Kota Tangerang, mendekati black spot mengalami rem blong. Akhirnya menimpa baliho dan muatannya tumpah ke jalan" ucapnya.

Pihak kepolisian sedang memeriksa sejumlah saksi mata serta mengamankan barang bukti. Untuk sementara, polisi belum bisa menemukan informasi terkait identitas korban karena masih dalam proses pemeriksaan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini