Polda Metro Dikabarkan Tangkap Dandhy Dwi Laksono Pembuat Film 'Sexy Killer'

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 27 September 2019 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 338 2109868 polda-metro-dikabarkan-tangkap-dandhy-dwi-laksono-pembuat-film-sexy-killer-FR3fb4uoLf.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Jajaran penyidik dari Polda Metro Jaya dikabarkan nemangkap Dandhy Laksono yang merupakan pembuat film dokumenter 'Sexy Killers'.

Berdasarkan informasi dari Yayasan LBH Indonesia melalui akun twiterrnya, penangkapan terhadap Dandhy dilakukan pada Kamis (26/9/2019) sekira pukul 23.00 WIB. Dhandy diamankan saat berada di rumahnya yang berada di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Mulanya, Dandhy yang baru tiba di rumah pada pukul 22.30 WIB. Beberapa lama kemudian, terdengar ada tamu yang menggedor-gedor pagar rumah dan langsung dibuka oleh Dandhy dan ternyata merupakan aparat dari Polda Metro Jaya.

Surat penangkapan Dandhy Dwi Laksono (Foto : Istimewa)

Aparat pun langsung memberikan surat penangkapan dan sedikit menjelaskan bahwa postingan Dandhy di media sosial mengenai Papua.

Baca Juga : Beredar Surat Puspomal Panggil Mantan KSAL Slamet Soebijanto

Setelah itu aparat kepolisian yang berjumlah 4 orang langsung membawa Dandhy dengan Fortuner bernomor polisi D 216 CC. Dandhy ke Polda Metro Jaya. Adapun Penangkapan disaksikan oleh 2 satpam RT tempat Dandhy tinggal.

Hingga saat ini Okezone mencoba menghubungi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono namun belum mendapatkan konfirmasi resmi soal penangkapan tersebut.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini