nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pos Polisi di Jalan Ahmad Yani Cempaka Putih Dilempari Bom Molotov

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 09:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 338 2109952 pos-polisi-di-jalan-ahmad-yani-cempaka-putih-dilempari-bom-molotov-kSa5z0rz4S.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pos Polisi di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, pos polisi itu didapati rusak pada Jumat (27/9/2019) dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Saat kejadian, di pospol tersebut terdapat empat anggota Polri yakni Aiptu Bambang, Aiptu Faisal Sitanggang, Bripka Indra Suryana dan Bripka Herman Budi.

Berdasarkan keterangan sumber, awalnya tidak ada tanda-tanda akan adanya penyerangan. Namun, tiba-tiba datang sekelompok orang melempari Pospol Ahmad Yani dengan batu dan bom molotov. Belum diketahui kondisi terkini para anggota Polri itu.

Beruntung meski dilempari bom molotov, bangunan pos polisi tersebut tidak terbakar. Hal ini berkat kesigapan masyarakat yang langsung membantu memadamkan api di lokasi. Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Cempaka Putih dan Polres Metro Jakarta Pusat belum memberikan keterangan apapun atas insiden penyerangan ini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini