nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Bus dengan Pikap di Depok, 2 Orang Tewas

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 12:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 02 338 2111895 tabrakan-bus-dengan-pikup-di-depok-2-orang-tewas-K9Co3LRsD4.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Kecelakaan bus nomor polisi F 7642 FA dengan mobil pikap pengangkut sayur nomor polisi F 8096 AO terjadi di Jalan Raya Parung-Ciputat Kecamatan Bojongsari pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

 Baca juga: Terlindas Truk, Mahasiswi Tewas Mengenaskan di Jalan Bogor-Sukabumi

Kasat Lantas Depok Kompol Sutomo mengatakan, kecelakaan tersebut membuat 4 korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan dua lainya tewas di lokasi kejadian.

"Sebelum terjadi Kecelakaan lalu lintas Mobil bus yang dikendarai Soleman melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Parung – Ciputat. Sesampainya di dekat Klinik Kita Kelurahan Bojongsari Baru diduga pengemudinya kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga Bis oleng kekanan dan menabrak separator tengah jalan," kata Sutomo saat dihubungi wartawan.

 Kecelakaan Lalu Lintas

Dia melanjutkan, tidak hanya menabrak separator saja bus nahas tersebut terus menyeberang ke jalur berlawananan arah dan kembali menabrak mobil pikap yang datang dari arah selatan ke utara. Selanjutnya mobil Bis terguling, sehingga terjadi perkara kecelakaan lalu lintas.

"Dalam kecelakaan ini dikabarkan dua tewas yakni Soleman pengemudi Bus dan pengemudi mobil pikap belum diketahui identitasnya, sementara empat lainnya dilarikan di Rumah Sakit," jelasnya.

 Baca juga: Mobil Odong-Odong Rombongan PAUD Terbalik di Serang, 6 Orang Terluka

Saat ini sejumlah anggota Satlantas Polresta Depok masih masih mengumpulkan data-data dan keterangan dari saksi serta korban. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Satlaka Depok," pungkas Sutomo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini