nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curi 17 Celana Dalam Perempuan, Pria Beristri Ditangkap Polisi

Sabtu 05 Oktober 2019 19:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 05 338 2113244 curi-17-celana-dalam-perempuan-pria-beristri-ditangkap-polisi-l7vgP2vw7v.JPG Pencuri celana dalam perempuan diinterogasi polisi (Foto: iNews.id/Sukron)

TANGERANG – Ada-ada saja kelakuan Edi Santoso. Pria beristri asal Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten ini ditangkap warga seusai kepergok mencuri celana dalam perempuan di jemuran milik tetangganya sendiri.

Edi lantas diserahkan kepada polisi, pada Jumat 4 Oktober 2019 kemarin. Dalam pemeriksaan, ternyata dia bukan hanya sekali itu mencuri. Tidak kurang dari 17 celana dalam perempuan telah diembatnya dan disembunyikan rumah.

Kepada polisi, ia mengaku menjalankan aksinya sejak dua bulan lalu. Biasanya pencurian dilakukannya saat siang hari ketika suasana kampung sepi. Edi mengaku mengumpulkan celana dalam wanita itu sebagai fantasi seksual.

”Dilihat-lihat saja, dipegang sebelum tidur,” katanya di Polsek Tangerang, melansir dari iNews.id, Sabtu (5/10/2019).

Ditanya polisi apakah pencurian itu tekait dengan ilmu hitam atau santet dan sejenisnya, dia mengelak. ”Tidak, tidak ada begitu. Hanya untuk dilihat sebelum tidur, supaya tenang,” elaknya.

Edi mengaku perbuatannya tersebut tidak diketahui sang istri. Adapun celana dalam hasil curian disimpannya di plafon.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tangerang, Aiptu Prapto Lasono berujar bahwa aksi tersangka diketahui korbannya saat beraksi. Para warga di sekitar tempat tinggal pelaku sebelumnya juga sudah berulang kali melaporkan kehilangan celana dalam ke ketua RT setempat.

”Akhirnya dilakukan penggerebekan oleh warga, kemudian diseahkan kepada kami untuk diproses. Tersangka diduga memiliki orientasi seksual tersendiri dengan mencuri celana dalam tersebut,” ucap Aiptu Prapto.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini