nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbekal Rekaman CCTV, Polisi Buru Pelaku Penusukan Sopir Angkot di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 338 2113767 berbekal-rekaman-cctv-polisi-buru-pelaku-penusukan-sopir-angkot-di-depok-o0jDGSTgfe.jpg Jenazah Sopir Angkot Dievakuasi Polisi dari Area Parkir Pasar Palisgunung ke RS Kramat Jati, Jakarta (foto: Okezone/Wahyu M)

DEPOK - Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan saat ini pihaknya sedang mendalami kasus dugaan pembunuhan sopir angkutan kota (Angkot) 112 Jurusan Kp Ramburtan - Depok yang terjadi di area parkir Pasar Palsigunung RT. 006/003 Tugu, Cimanggis Kota Depok, pada Senin 7 Oktober 2019 sekira pukul 03.30 WIB.

"Kami masih mencari pelaku, karena dari keterangan saksi korban sempat cekcok dengan orang tak dikenal," ucapnya saat dihibungi wartawan, Senin (7/10/2019).

Baca Juga: Sopir Angkot Tewas Bersimbah Darah Usai Cekcok dengan OTK di Depok 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Dia menuturkan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, anggotanya juga telah memeriksa Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian. Hingga kini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan pada kasus tersebut.

"Doakan ya semoga pelakunya segera tertangkap kami masih menyelidiki kasus ini. Ada CCTV dan saksi yang sudah kami periksa," ucap dia.

Sebelumnya diwartakan, seorang pria bernama Jimi Wijaya (32) warga Kalideres RT 003/ RW 001 kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat ditemukan tewas bersimbah darah di area parkir Pasar Palsigunung RT. 006/003 Tugu, Cimanggis Kota Depok, Pada Senin 07 Oktober 2019 sekira pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan korban yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota (Angkot) 112 Jurusan Kp Ramburtan - Depok ini tewas dengan luka tusuk benda tajam di dada bagian kiri.

Dari keterangan saksi, lanjut Bagus, korban sempat terdengar cekcok dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Mertua Bacok Menantu Perempuannya hingga Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Namun setelah tidak lagi terdengar cekcok tersebut, saksi tersebut keluar dan bermaksud ingin melihat. Betapa kaget dia melihat korban sudah tersungkur dengan tubuh bersimbah darah.

"Saksi melihat korban sudah jatuh bersimbah darah dan saksi langsung melaporkan ke pihak keamanan pasar dan melaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Polisi langsung menurunkan tim inafis untuk mengidentifikasi jasad korban. Dari luka di tubuhnya, Jimi Wijaya diduga korban pembunuhan. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk divisum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini