nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Curiga Mayat di Kebun Bambu Sudah Tewas Sebelum Terbakar

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 18:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 338 2113977 warga-curiga-mayat-di-kebun-bambu-sudah-tewas-sebelum-terbakar-DccQBMR6v6.jpg Seorang pria hangus terbakar di kebun bambu di Depok (Foto : Okezone.com/Wahyu M)

DEPOK - Penemuan mayat pria misterius dalam kebakaran lahan bambu menimbulkan teka teki bagi warga sekitar, pasalnya saat terjadi kebakaran tak seorang warga pun yang mendengar permintaan tolong dari dalam lahan bambu yang terbakar di Kampung Serab RT 02/ RW 04, Tirta Jaya, Sukmajaya Kota Depok, pada selasa 7 Oktober 2019 sekira pukul 10.30 WIB.

Seorang ibu rumah tangga yang tak ingin disebutkan namanya mengaku jika dirinya dan tetangga sekitar tidak mendengar sama sekali teriakan minta tolong dari korban, padahal jarak korban ditemukan tewas terpanggang tak jauh dari pemukiman warga.

"Warga curiga soalnya kalau orang terbakar pasti teriak dan minta tolong tapi ini tidak ada sama sekali, tahunya sudah ada orang yang tewas kebakar aja," ucapnya kepada wartawan di lokasi, Senin (7/10/2019).

Ilustrasi

Korban yang tewas terbakar di lahan bambu tersebut diduga sudah tewas terlebih dahulu. "Sepertinya sudah tewas beberapa hari sebelum ditemukan hangus terbakar," jelasnya.

Polisi hingga kini tidak menemukan petunjuk soal identas yang melekat di tubuh korban, namun menemukan KTP di sebuah gubuk di dalam lahan bambu. Akan tetapi polisi belum dapat memastikan apakah ada kaitan atntar temuan KTP dengan mayat yang hangus terbakar.

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro membenarkan peristiwa penemuan mayat pada lahan bambu yang terbakar. "Benar kami temukan mayat terbakar di lahan bambu tapi kami masih selidiki siapa mayat tersebut karena kabarnya masih simpang siur," ungkap Yudho saat dihubungi wartawan.

Baca Juga : Kebakaran Kebun Bambu di Depok, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar

Dia menyebutkan tiga mobil pemadam diterjunkan untuk menjinakan sijago merah yang mengamuk dilahan bambu seluas 4.000 M. Sementara jasad korban tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan visum.

"Masih kami selidiki kematian korban. Soal identitas yang kami temukan masih dicocokan dengan pihak keluarga benar atau tidak tunggu dulu," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini