nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Berisi Hebel Terguling di Jalan MT Haryono, Lalin Arah Cawang Tersendat

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 08:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 10 338 2115044 truk-berisi-hebel-terguling-di-jalan-mt-haryono-lalin-arah-cawang-tersendat-03u3hDlCA0.jpg Kecelakaan truk di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur (Foto Twitter @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Sebuah truk bermuatan hebel atau bata ringan terguling di Jalan MT Haryono samping Gerbang Tol Tebet 2 arah Cawang, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2019) pagi. Arus lalu lintas di lokasi tersendat akibat kecelakaan tunggal ini.

Truk tersebut terguling setelah menabrak separator atau beton pembatas jalur Transjakarta sekira pukul 06.26 WIB. Hebel yang ada dalam bak truk tersebut tumpah ke jalan.

“Ini lagi proses evakuasi,” kata petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Brigadir Pras saat dihubungi Okezone.

Menurutnya evakuasi membutuhkan waktu karena petugas bukan saja memindahkan badan truk, tapi juga bata ringan dimuat truk yang tumpah ke jalan.

Karena masih berlangsungnya proses evakuasi, arus lalu lintas di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersendat. “Lalin tersendat tapi mengalir, selepas dari TKP ke arah timur ke arah cawang sudah lancar,” ujar Pras.

Penyebab kecelakaan masih diselidiki oleh kepolisian. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Korban nihil,” kata Pras.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini