nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Ditabrak Kontainer, JPO Halte TransJakarta Grogol Rampung Diperbaiki

Senin 14 Oktober 2019 07:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 338 2116502 kerap-ditabrak-kontainer-jpo-halte-transjakarta-grogol-rampung-diperbaiki-pccXOpyyY9.jpg Pekerja sedang memperbaiki JPO (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Halte TransJakarta Grogol 1 dan Grogol 2 akhirnya rampung diperbaiki secara permanen. Proses perbaikan JPO ini dilakukan sejak Jumat 11 Oktober 2019 dan selesai pada Minggu, 13 Oktober 2019 kemarin.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta, Nadia Diposanjoyo mengungkapkan, perbaikan dilakukan pada tiang buffer yang bertujuan untuk mencegah agar JPO tidak lagi mudah ditabrak truk kontainer.

"Bukan hanya injakan JPO yang diperbaiki, namun tiang buffer kami bangun juga sebelum JPO," ucap Nadia mengutip dari laman iNews.id, Senin (14/10/2019).

Dijelaskannya, JPO untuk transit pelanggan TransJakarta dari Halte Grogol 1 dan 2 sempat rusak beberapa waktu lalu lantaran jembatan kerap tertabrak truk kontainer yang melintas.

Kerusakan itu lanjut Nadia, jelas mengganggu kenyamanan pelanggan. Dirinya pun berharap JPO yang dibangun dapat kembali digunakan dengan nyaman dan tentunya aman bagi masyarakat.

"Semoga JPO-nya sudah nyaman digunakan kembali bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini