nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prasetyo Edi Tak Punya Target di Periode Kedua Memimpin DPRD DKI

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 338 2116906 prasetyo-edi-tak-punya-target-di-periode-kedua-memimpin-dprd-dki-WP10mRbUz8.jpg Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi (Foto : Okezone.com/Fadel)

JAKARTA - Prasetyo Edi Marsudi resmi menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta untuk kedua kalinya pada periode 2019-2024. Namun, Politikus PDI Perjuangan itu mengaku tak punya target apapun saat kembali menduduki kursi orang nomor satu di parlemen Kebon Sirih tersebut.

"Periode kedua ini saya enggak punya target apa-apa, tapi kalau lima tahun sebelumnya kan ada tahun politik. Nah, kalau sekarang kan lima tahun lempeng," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, (14/10/2019).

Prasetyo Edi Marsudi

Meski begitu, lanjut dia, pihaknya akan mengaktifkan sebuah aplikasi Jakarta Online Public Komplaint (Joinklu) yang berguna untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Ibu Kota.

Sehingga, pihaknya bisa langsung menyampaikan ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait ihwal persoalan di Jakarta.

"Joinklu yang akan ada di lantai 10, nanti semua informasi masyarakat terhadap kinerja atau APBD yang tidak terintegrasi pasti saya akan laksanakan sehingga pembangunan di Jakarta lebih baik," kata dia.

Baca Juga : Kasak-kusuk Menguak Dugaan Pungli SMPN 4 Tangsel

Ia berharap dengan adanya Joinklu itu dapat menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Jakarta, seperti banjir, kemacetan dan ketimpangan sosial.

"Karena bukan apa-apa, masalah di Jakarta ada dua parameter, di Jakarta masih ada rumah kumuh, tempat kumuh seperti di Tambora. Itu menjadi prioritas saya dalam pembahasan anggaran APBD 2020 dan masalah banjir dan macet," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini