nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Pelajar Tewas Disabet Celurit saat Tawuran di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 338 2117564 satu-pelajar-tewas-disabet-celurit-saat-tawuran-di-depok-DIw40GvFJ7.jpg Ilustrasi

DEPOK - Tawuran antar sekolah kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini tawuran tersebut melibatkan sekolah dari sekolah Izzata Dan Arzuna dengan SMA Kusuma Bangsa di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, akibat tawuran itu satu pelajar atas nama Sultan Juniardi (18) dari SMK Izzata tewas bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam jenis celurit. Korban warga Hek Lio Pondok Terong itu sempat dilarikan ke RS Bhakti Yudha oleh rekan-rekanya namun nyawa korban tak bisa di selamatkan.

Menurut anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Mampang, Rizal, dua sekolah yang terlibat tawuran tersebut memang sudah lama bermusuhan.

“Kita anggota Pokdarkamtibmas berduka cita dan turut perihatin masih ada lagi korban meninggal akibat tawuran pelajar. Dan sekolah SMA swasta di Depok yang terlibat itu-itu saja sudah lama saling bermusuhan,” ujar Rizal.

Remaja Tawuran Depok

Dikatakannya, warga berhasil mengamankan tiga pelajar yang sempat diamankan di kantor Kelurahan Rangkapan Jaya, dan kemudian diserahkan ke anggota piket Reskrim Polsek Pancoran Mas. Selain itu, disita sebilah celurit yang diduga digunakan untuk tawuran.

"Ada tiga pelajar yang diamankan ke polsek Pancoran Mas, dengan inisial HD, MR, dan MI nantinya merekan akan diperiksa. Sejumlah celurit juga kami amankan," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini