nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap 2 Oknum BNN yang Diduga Edarkan Sabu

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 16:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 338 2118689 polisi-tangkap-2-oknum-bnn-yang-diduga-edarkan-sabu-HHNEgfWO5A.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Foto : Dok Okezone.com)

JAKARTA – Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap oknum pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diduga menjual narkotika jenis sabu seberat 2,5 kilogram (kg).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan, pihaknya masih mengecek terkait penangkapan itu. Selain itu, polisi masih menelusuri apakah yang dirungkus merupakan anggota Polri atau pegawai negeri sipil (PNS).

"Kami mendengar memang ada ya. Kami sampai sekarang belum mendapatkan informasi dari narkoba, tapi memang ada kejadiannya, sedang kita cek. Apakah itu anggota PNS atau Polri sedang kita cek," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

ilustrasi sabu (Dok Okezone.com)

Dari informasi, setidaknya ada dua anggota BNN yang diciduk aparat kepolisian. Mereka adalah MK dan MR. Keduanya ditangkap di suatu apartemen.

Saat ini, keduanya tengah diproses Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Aparat kepolisian masih belum gamblang merincikan soal penangkapan ini.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN Brigjen Sulistyo Pudjo membenarkan adanya penangkapan tersebut. Hanya, ia tak mengetahui secara pasti kronologi penangkapan.


Baca Juga : Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Asal Kamerun, Thailand dan Indonesia

"Memang betul diamankan dan saat ini sedang diproses di Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya. Masih belum tahu cerita narkoba dapat dari mana karena masih pendalaman. Silakan tanya ke penyidiknya," kata Pudjo saat dikonfirmasi terpisah.


Baca Juga : Polisi Sita 89 Kilogram Sabu yang Beredar di Riau

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini