nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Supercar Lamborghini Terbakar di Kawasan Sentul

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 20:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 338 2119135 supercar-lamborghini-terbakar-di-kawasan-sentul-JiRRwdtl5O.jpg Supercar Lamborghini terbakar di kawasan Sentul (Foto: Istimewa)

BOGOR - Supercar jenis Lamborghini terbakar di kawasan Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dugaan sementara, mobil sport tersebut terbakar karena mengalami overheat.

Kapolsek Babakan Madang, AKP Silfia Sukma Rosa mengatakan peristiwa bermula saat mobil yang dikemudikan Saliman (41) itu melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi sekira pukul 14.30 WIB.

"Kejadiannya itu di bunderan kecil dekat Sentul International Convention Center (SICC) arah Tol Jagorawi. Mobil dari arah sirkuit," kata Silfia, saat dihubungi Okezone, Sabtu (19/10/2019).

Ilustrasi mobil terbakar

Setibanya di lokasi, mobil itu mengeluarkan asap dan tidak lama kemudian disusul dengan kobaran api. Beruntung, terdapat mobil penyiram tanaman berada dekat dengan lokasi dan berusaha memadamkan api.

"Pemilik mobil langsung turun dari mobil, lalu kan ada mobil yang nyiram tanaman minta tolong siramin akhirnya padam. Informasi pengemudi, temperatur mesin mobilmya meninggi (overheat)," jelas Silfia.

Baca Juga : Pola Asuh Orangtua Kian Lemah, Anak-Anak Jadi "Budak" Gadget-nya

Baca Juga : Wanita Terduga Teroris di Karanganyar Tinggal Bersama Anaknya yang Masih Kecil

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Mobil berwarna hitam tanpa plat nomor itu dibawa oleh pengemudinya yang merupakan warga Jalan Waru, Bambu Apus, Jakarta Timur ke bengkel.

"Mobilnya dibawa ke bengkel sama pengemudinya. Atas nama STNK-nya ada ini. Tapi kayaknya bukan atas nama Raffi Ahmad deh," pungkas Silfia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini