nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Kembali Normal Pukul 19.00 WIB

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 20 338 2119401 krl-tanah-abang-rangkasbitung-kembali-normal-pukul-19-00-wib-jb5hVcyheP.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Layani pengguna KRL Commuter Line lintas Tanah Abang-Rangkasbitung maupun sebaliknya kembali normal mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, KRL hanya melayani perjalanan hingga Stasiun Kebayoran dari Rangkasbitung, sedangkan yang di Tanah Abang dan Palmerah tidak melayani pemberangkatan.

"Mulai pukul 19.00 WIB, Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang kembali layani pengguna KRL lintas Tanah Abang-Rangkasbitung PP," ujar VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba melalui keterangan tertulisnya, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Selama Pelantikan Presiden, KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Hanya sampai Stasiun Kebayoran

Anne menjelaskan, pengaturan pola operasi KRL Commuter Line lintas Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong-Tanah Abang pulang pergi yang sejak pagi ini beroperasi sampai Stasiun Kebayoran untuk selanjutnya kembali menuju Stasiun Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong akan kembali normal.

KRL

PT KCI dan PT Kereta Api Indonesia (persero) Daerah Operasi 1 Jakarta memberlakukan pengaturan perjalanan KRL Commuter Line dengan pola operasi normal mulai pukul 19.00 WIB malam ini. Dengan demikian, KRL Commuterl Line kembali melayani naik-turun penumpang di Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang. 

"Sementara itu, perjalanan KRL Commuter Line di seluruh lintas untuk perjalanan pada Senin (21 Oktober) mulai KA pertama kembali berjalan normal, termasuk Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang yang akan kembali melayani pengguna jasa relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong-Tanah Abang PP," ujarnya.

Gangguan perjalanan KRL sebelumnya karena adanya pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. Sehingga, banyak sejumlah ruas jalan yang ditutup.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini