nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Parkir di Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 338 2119639 diduga-ugal-ugalan-pengendara-motor-tewas-usai-tabrak-truk-parkir-di-bekasi-scowGs2YvX.jpg Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Truk yang Sedang Terparkir di Bekasi (foto: Okezone/Wijayakusuma)

BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi KM 11,5, Rawalumbu, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di depan Hotel Gaharu, Senin (21/10/2019) dinihari. Kecelakaan menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala.

Dari keterangan warga di lokasi, insiden nahas tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Kala itu korban bersama rekannya mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4716 FSE, melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Rawa Panjang.

Baca Juga: Fakta-Fakta Kecelakaan Maut di Tol Lampung yang Tewaskan 4 Orang 

Saat itu ada sebuah truk bermuatan tepung yang tengah berhenti di pinggiran jalan dekat warung. Korban yang tak menyadari keberadaan truk tersebut, langsung menghantam bagian belakang truk hingga masuk ke ban belakang.

"Truk lagi berhenti beli sesuatu di warung, terus nabrak itu motor Beat. Kayanya ugal-ugalan," kata Danis, seorang warga sekitar kepada Okezone.

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Parkir di Bekasi (foto: Okezone/Wijayakusuma)	 

Akibat kejadian tersebut, korban langsung tewas seketika dengan kondisi kepala hancur. Sementara rekan korban yang dibonceng mengalami luka-luka. Sepeda motor korban mengalami ringsek parah di bagian depan.

"Yang bawa motor meninggal, yang dibonceng luka aja. Dua-duanya cowok," ujar mahasiswa jurusan Hukum itu.

Baca Juga: Supercar Lamborghini Terbakar di Kawasan Sentul 

Korban luka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan korban tewas dikabarkan dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Dari pantauan Okezone, sepeda motor korban saat ini masih berada di ban belakang truk dan belum dievakuasi. Terdapat dua buah helm yang salah satunya masih terdapat sisa-sisa darah. Polisi juga tengah melakukan olah TKP dan belum bisa dimintai keterangan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini