nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Deras di Bogor, Kakek Pengayuh Becak Tertimpa Pohon Tumbang

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 22:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 26 338 2122168 hujan-deras-di-bogor-kakek-pengayuh-becak-tertimpa-pohon-tumbang-7eJB9Mys0E.jpg Pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang timpa seorang kakek pengayuh becak. (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Pohon limus setinggi lima meter yang berada di Jalan Pondok Rumput, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat tumbang. Seorang kakek pengayuh becak terluka tertimpa batang pohon.

Salah seorang warga sekitar, Maulud (26) mengatakan peristiwa tersebut bermula saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Bogor sekira Pukul 16.00 WIB sore.

"Terus tadi pas hujan angin ada kakek-kakek bawa becak lewat. Becaknya kosong enggak ada penumpang," kata Maulud, di lokasi, Sabtu (26/10/2019).

Ketika itu, pohon limus setinggi lima meter di lokasi mendadak tumbang ke arah kakek yang belum diketahui identitasnya itu. Beruntung, sang kakek berhasil selamat dan hanya mengalami luka di pundak.

"Si kakek terlempar dari becaknya, langsung lari ke pinggir. Untungnya dia cuma kena pundaknya, enggak lama kakak itu pulang ninggalin becaknya," jelasnya.

(Foto: Putra R/Okezone)

Tidak hanya becak, pohon tersebut juga menimpa kios bensin eceran dan kabel listrik. Petugas BPBD Kota Bogor yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk membersihkan batang pohon tumbang.

"Ada juga kabel listrik sama kios bensin juga kena pohon. Tapi untungnya pas hujan angin yang jaga kios bensinnya udah langsung pergi," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini