nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Livina Penabrak Apotek di Senopati yang Tewaskan Satpam Ternyata Dikemudikan Mahasiswi

Minggu 27 Oktober 2019 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 27 338 2122272 livina-penabrak-apotek-di-senopati-yang-tewaskan-satpam-ternyata-dikemudikan-mahasiswi-nkfsj6iMBr.JPG Nissan Livina tabrak apotek di Senopati, Jaksel (Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Mobil Nissan Livina yang menabrak sebuah apotek di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hingga menewaskan seorang satpam ternyata dikemudikan seorang mahasiswi. Insiden maut itu terjadi pada Minggu (27/10/2019) dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

Seperti dikutip dari laman iNews.id, pengemudi mobil nahas tersebut diketahui bernama Putri Kalingga Hermawan (PKH) yang masih berusia 21 tahun.

Sebelumnya, seorang satpam apotek bernama Asep Kamil (50) tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah pada bagian perut bagian kanan. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati untuk diautopsi.

Polisi telah mengamankan mobil bernomor polisi B 2794 STF sekaligus memeriksa tiga saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian berlangsung.

Sepeda Motor Ditabrak Livina

Masing-masing saksi yaitu Aji Yoga Satria (24), Agus Susanto (49) berprofesi satpam dan M Syamsul Bachri (44) seorang karyawan swasta.

Untuk diketahui, kecelakaan ini mengakibatkan bangunan gedung Apotek Senopati bagian depan beserta isinya hancur berantakan akibat benturan keras. Sementara sebuah sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi B 6353 RB juga rusak, di mana bagian cover depannya pecah.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini