Sebelum Tabrak Apotek Senopati Pengendara Livina Nongkrong di Bar

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 27 Oktober 2019 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 27 338 2122362 sebelum-tabrak-apotek-senopati-pengendara-livina-nongkrong-di-bar-WflcZ35h17.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Polisi menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan saksi kasus mobil Nissan Livina yang menabrak sebuah apotek di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diketahui bahwa pengendara sempat nongkrong di bar sebelum kejadian itu berlangsung.

Tabrakan yang hingga menewaskan seorang satpam itu ternyata dikemudikan seorang mahasiswi. Para saksi mata melihat mobil itu melaju sangat kencang sebelum menabrak apotek.

"Berdasarkan keterangan saksi temannya (sopir) tersebut memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (27/10/2019).

 Baca juga: Livina Penabrak Apotek di Senopati yang Tewaskan Satpam Ternyata Dikemudikan Mahasiswi

Meskipun diketahui pulang dari Bar, Fahri menyebut pihaknya belum langsung menarik kesimpulan bahwa pengendara dalam keadaan mabuk.

"Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lainnya," tutur Fahri.

 Baca juga: Livina Tabrak Apotek di Senopati, Seorang Satpam Tewas

Sebelumnya, seorang satpam apotek bernama Asep Kamil (50) tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah pada bagian perut bagian kanan. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati untuk diautopsi.

Polisi telah mengamankan mobil bernomor polisi B 2794 STF sekaligus memeriksa tiga saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian berlangsung.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini