nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Karnaval Jakarta Langit Biru, Masyarakat Diharapkan Beralih ke Mobil Listrik

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 18:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 27 338 2122374 lewat-karnaval-jakarta-langit-biru-masyarakat-diharapkan-beralih-ke-mobil-listrik-hEyMYj0aQg.jpg Ratusan kendaraan listrik meramaikan karnaval "Jakarta Langit Biru 2019". (Foto : Okezone.com/Achmad Fardiansyah)

JAKARTA – MNC Group turut menyukseskan salah satu program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan PLN, “Jakarta Langit Biru 2019”, dalam penggunaan kendaraan bertenaga listrik.

"Di acara ‘Jakarta Langit Biru’ kali ini merupakan sebuah acara yang ingin menyukseskan program pemerintah baik itu dari Pemprov DKI maupun PLN," kata Direktur Sales and Marketing iNews TV, Esmal Diansyah kepada wartawan dalam acara Karnaval Mobil Listrik "Jakarta Langit Biru 2019", Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Menurut Esmal, penggunaan kendaraan tersebut dianggap dapat memperbaiki kualitas udara yang sebelumnya sempat berada dalam kondisi memprihatinkan.

Anies Lepas Ratusan Kendaraan Bertenaga Listrik dalam Konvoi Jakarta Langit Biru 2019. (Foto : Okezone.com/Achmad Fardiansyah)

"Kita ingin Kota Jakarta ini lebih bersih dan mulai memasyarakatkan kebiasaan untuk beralih ke model kendaraan listrik dan yang lain-lain," tuturnya.

Untuk diketahui, acara yang diinisiasi oleh PLN dan Pemrov DKI Jakarta, iNews turut ikut menyukseskan acara ini agar bisa lebih tersosialisasi dengan baik. Semua masyarakat dapat mengerti dan juga dapat menyukseskan bersama-sama untuk menjadikan Jakarta sebagai Kota yang lebih rendah emisi.


Baca Juga : Ratusan Kendaraan Listrik Siap Ngaspal di Karnaval "Jakarta Langit Biru 2019"

Sebanyak 470 kendaraan bertenaga listrik mulai dari sepeda, motor, bajaj, mobil, hingga bus meramaikan karnaval ini. Ke-470 kendaraan berkeliling atau konvol dari Patung Pemuda hingga Bundaran Hotel Indonesia.


Baca Juga : Anies Lepas Ratusan Kendaraan Bertenaga Listrik dalam Konvoi "Jakarta Langit Biru 2019"

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini