nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak Serang Polisi di Mapolsek Batu Ceper, Seorang Pria Ditangkap

Isty Maulidya, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 338 2123060 hendak-serang-polisi-di-mapolsek-batu-ceper-seorang-pria-ditangkap-b146TYpgzQ.jpg Ilustrasi Penangkapan (foto: Shutterstock)

TANGERANG- Seorang pria berinisial J diamankan oleh pihak Polres Tangerang Kota karena diduga hendak melakukan penyerangan kepada petugas kepolisian yang tengah berjaga di pos keamanan Mapolsek Batu Ceper.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Senin, 28 Oktober 2019. Pelaku diketahui berasal dari Pandeglang, Banten, dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Tangerang.

Baca Juga: Penggunaan Pisau dalam Penyerangan Wiranto Menunjukkan Perubahan Pola Teroris

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

"Betul, kita sudah amankan seorang pria yang diduga hendak menyerang petugas penjaga menggunakan senjata," kata Dicky saat dikonfirmasi, Selasa (29/10/2019).

Namun, pihak kepolisian saat ini belum bisa menjelaskan motif di balik penyerangan tersebut. Kini, polisi masih menggali informasi dari pelaku.

"Kami belum bisa menyimpulkan apapun, karena sampai sekarang masih proses pemeriksaan dan pendalaman," ujarnya.

Baca Juga: SMAN 10 Bandung Diserang Gerombolan Bermotor, Diduga Buntut Pertandingan Sepak Bola 

Sebelumnya diketahui seorang pria memasuki halaman Polsek Batu Ceper, kemudian petugas pos keamanan hendak melakukan pemeriksaan barang bawaan, namun J menghindari petugas dan berusaha mencabut benda yang berada di pinggangnya.

Melihat gerak-gerik pria tersebut mencurigakan, petugas polisi yang berada di sekitar lokasi pun langsung mengamankan pria tersebut. Dan saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sebilah golok yang terselip di bagian pinggangnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini