nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Minta Gerindra Kritisi Anies, Demi Pemilu 2024?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 13:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 29 338 2123069 prabowo-minta-gerindra-kritisi-anies-demi-pemilu-2024-X7FTHXzlFR.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Foto : Okezone.com/Heru Haryono)

JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Syarif memaklumi jika perintah Ketua Umumnya, Prabowo Subianto untuk mengkritisi Gubernur Anies Baswedan dikaitkan dengan Pemilu 2024.

"Pemilu? Ya sah-sah saja. Tapi masih jauh ah," ucap Syarif saat ditemui di kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Menurut Syarif, yang terpenting dalam mengkritisi tersebut bertujuan agar Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta mampu berhasil mengelola pemerintahan dengan baik.

"Yang penting Pak Anies berhasil atau tidak berhasil. Dia pernah mengatakan sendiri loh. Berhasil atau tidak itu bukan karena pujiannya, tapi karena masukan yang bersifat kritis. Majunya di situ. Kalau isinya pujian terus," ujarnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Syarif (Foto : Okezone.com/Sarah Hutagaol)

Seperti diberitakan sebelumnya, Syarif membenarkan kabar Prabowo Subianto telah meminta kader Gerindra di Jakarta untuk mengkritisi kebijakan-kebijakan Anies Baswedan sejak beberapa minggu lalu.


Baca Juga : DPRD DKI : Pembahasan Anggaran Lebih Penting Dibandingkan Wagub

Diketahui, ternyata hal tersebut juga sudah dilontarkan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra, Arief Poyuono. Dengan begitu, pihaknya berharap Anies bisa merealisasikan janji-janji saat kampanye kepada masyarakat Ibu Kota.


Baca Juga : Prabowo Perintahkan Fraksi Gerindra DPRD DKI Mulai Kritisi Anies

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini