nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Dekat Stasiun Taman Kota, Perjalanan KRL Tangerang-Duri Dihentikan Sementara

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 10:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 338 2123477 kebakaran-dekat-stasiun-taman-kota-perjalanan-krl-tangerang-duri-dihentikan-sementara-6fZhHQAirl.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Kebakaran di sekitar Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, berdampak terhadap perjalanan KRL. Saat ini, perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri dihentikan sementara imbas kebakaran tersebut.

"Hal ini karena sejak pukul 09.20 WIB terdapat kebakaran di permukiman warga yang terletak dekat dengan jalur rel di lokasi tersebut," kata VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia, Anne Purba, Rabu (30/10/2019).

Atas adanya gangguan perjalanan tersebut, pihaknya meminta maaf. Saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah melakukan pemadaman di lokasi.

"Dampaknya perjalanan KRL relasi Tangerang-Duri untuk sementara tertahan," ucap Anne.

Pihaknya mengimbau seluruh penumpang KRL untuk mengikuti arahan petugas di laparangan. "Bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu agar dapat menggunakan moda transportasi alternatif," ucapnya.


Baca Juga : Kebakaran Rumah di Dekat Stasiun Taman Kota Jakbar, 12 Unit Damkar Dikerahkan

Sekadar diketahui, kebakaran terjadi di permukiman dekat Stasiun Taman Kota Jakbar. Sebanyak 12 unit damkar dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini