nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Bogor Digegerkan Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Dalam Mobil

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 31 338 2123959 warga-bogor-digegerkan-penemuan-mayat-pria-bersimbah-darah-di-dalam-mobil-Sd7onGA4Mu.jpg Penemuan mayat pria penuh darah di dalam mobilnya di Kota Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR – Sesosok mayat pria bersimbah darah di dalam mobil yang diduga korban pembunuhan menggegerkan warga di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019).

Mayat pria itu ditemukan di dalam mobil Toyota Calya bernomor polisi F-1088-CL sekira pukul 02.45 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat dalam posisi duduk di bangku pengemudi dengan pintu terbuka.

Baca juga: Dua Hari Hidup Bersama Mayat Ibunya, Kondisi Balita di Makassar Bikin Heran Tim Medis 

Kemudian terlihat ceceran darah korban di pintu mobil hingga mengalir ke jalan. Diduga kuat pria berusia sekira 40 tahun itu korban pembunuhan.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty membenarkan adanya temuan mayat pria tersebut. Saat ini mayat itu sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Baca juga: Polisi Bekuk Dua Pembunuh Pria di Tol Bocimi, Motifnya Cinta Segitiga 

"Iya betul. Anggota masih di lokasi. Korban sekarang sudah dibawa ke RSUD Ciawi," singkat Desty saat dikonfirmasi Okezone.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini