nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

273 Pilkades di Kabupaten Bogor Berjalan Kondusif, saatnya Kembali Rajut Persaudaraan

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 338 2125264 273-pilkades-di-kabupaten-bogor-berjalan-kondusif-saatnya-kembali-rajut-persaudaraan-k8ZwhVVaGI.jpg Ilustrasi pencoblosan dalam pemilu. (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Kabupaten Bogor menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 di 273 Desa se-Kabupaten Bogor. Seluruh proses pencoblosan berlangsung kondusif.

Jalannya Pilkades Serentak diapresiasi tokoh Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi. Menurutnya, Pilkades Serentak Kabupaten Bogor tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dari jajaran Polres Bogor, Kodim, Jajaran Muspika dan Panitia Pilkades.

Ia pun menegaskan kepada kepala desa terpilih di Kabupaten Bogor untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

"Jangan sekali-kali berpikir untuk korupsi, selanjutnya segera melakukan komunikasi dan merangkul lawan politik di Pilkades dan diajak duduk bersama untuk merumuskan arah pembangunan desanya ke depan, seperti yang di contohkan Bapak Presiden RI, Joko Widodo yang merangkul semua elemen bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa," ucapnya.

Jaro Ade yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tersebut juga mengklaim, 121 kepala desa terpilih atau 45 persennya masih merupakan keluarga besar partai berlambang beringin.

Ade Ruhandi.

"Alhamdulillah cukup banyak kader dan simpatisan Partai Golkar yang unggul," ucapnya.

Ia pun kembali menegaskan kepada kades terpilih untuk jangan memilih staf, RW, RT hanya mengakomodir kepentingan team sukses saja.

"Semua bertugas profesional melayani semua masyarakat di desa baik yang memilih ataupun berbeda pilihan pada Pilkades ini, rangkul semua element, jangan ada yang dibeda-bedakan, tujuan utamanya membangun Desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap pria yang biasa disapa Jaro Ade.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini